Wamenparekraf Angela Ulang Tahun, HT: Doa Kami Tuhan Selalu Berikan Kekuatan, Keberanian, dan Kebijaksanaan

Minggu, 24 April 2022 - 03:53 WIB
loading...
Wamenparekraf Angela Ulang Tahun, HT: Doa Kami Tuhan Selalu Berikan Kekuatan, Keberanian, dan Kebijaksanaan
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada putri pertamanya Angela Tanoesoedibjo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada putri pertamanya Angela Tanoesoedibjo . Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) tersebut merayakan ulang tahunnya pada Sabtu 23 April 2022.

“Selamat ulang tahun kepada putri kami, Angela. Kami selalu berdoa agar Tuhan selalu memberikan kekuatan, keberanian, dan kebijaksanaan dalam menjalankan tugasmu sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” ujar Hary dalam laman Instagram miliknya, Sabtu (23/4/2022).

Dalam postingannya tersebut, Hary menyertakan video dimana tampak dua penerjun melakukan atraksi memukau. Kedua penerjun tersebut lompat dari pesawat dan membentangkan kain bergambarkan foto Wamenparekraf Angela, dengan tulisan ucapan selamat ulang tahun.





Atraksi kedua penerjun itu juga dibagikan pada Instagram milik Angela. Kontan, postingan tersebut dibanjiri oleh komentar warganet yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada wamenparekraf.

Pada Instragram miliknya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Angela.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)