Siang Ini Webinar Partai Perindo Kupas Tuntas Tips Mudik Aman, Daftar di Sini!

Jum'at, 22 April 2022 - 12:59 WIB
loading...
Siang Ini Webinar Partai Perindo Kupas Tuntas Tips Mudik Aman, Daftar di Sini!
Partai Perindo mengulas lebih dalam soal mudik aman lewat webinar Jumat, 22 April 2022, pukul 14.00 WIB siang ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pemerintah akhirnya memperbolehkan masyarakat untuk mudik pada perayaan Idul Fitri 2022. Kebijaan ini sangat menggembirakan setelah dua kali mudik Lebaran yakni 2020 dan 2021 dilarang pemerintah akibat pandemi Covid-19.

Kebijakan pemerintah untuk mengizinkan mudik tahun ini tentu disambut antusias masyarakat. Diperkirakan bakal ada 85 juta orang yang akan mudik ke kampung halaman masing-masing.

Dari jumlah tersebut 40% pemudik diperkirakan akan menggunakan kendaraan pribadi melalui jalur darat. Gelombang kepadatan mobilitas masyarakat yang sangat tinggi saat mudik bakal menyebabkan menumpukan di berbagai titik jalanan pada semua wilayah.



Guna mengulas lebih dalam terkait hal ini, Partai Perindo mencoba mengangkat isu tersebut dalam webinar mingguan bertajuk "Mudik Aman Menuju Endemik Covid-19" yang rencananya digelar pada Jumat, 22 April 2022, pukul 14.00 WIB siang ini.

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan pendidikan politik sekaligus mengikuti kuis berhadiah e-voucher belanja jutaan rupiah di webinar Partai Perindo, cukup dengan mendaftarkan diri melalui link registrasi: bit.ly/WebinarPartaiPerindoMudikAman.

Dalam webinar yang digelar setiap Jumat ini, Partai Perindo akan menghadirkan narasumber antara lain Ketua Bidang Komunikasi Satgas Covid-19 Hery Triyanto dan dua mahasiswi yakni Aisyah Muftiran Mursyid dan Widyaningsih.

Partai Perindo juga menyediakan hadiah e-voucher belanja kepada 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar.

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com , iNews.id , website Partai Perindo, dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Webinar ini akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo serta dari simpatisan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)