DJ Una Diperiksa Polisi Pekan Depan soal Kasus Robot Trading DNA Pro

Kamis, 21 April 2022 - 17:02 WIB
loading...
DJ Una Diperiksa Polisi Pekan Depan soal Kasus Robot Trading DNA Pro
DJ Una atau Putri Una Astari Thamrin dijadwalkan akan diperiksa penyidik Bareskrim Polri pada pekan depan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - DJ Una atau Putri Una Astari Thamrin dijadwalkan akan diperiksa penyidik Bareskrim Polri pada pekan depan. DJ Una akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus penipuan robot trading DNA Pro .

DJ Una sempat menjadi perbincangan publik setelah diduga menerima aliran dana dari robot trading DNA Pro. "(DJ Una-red) itu nanti dijadwalkan (diperiksa sebagai saksi) minggu depan," kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko dalam konferensi pers di kantornya, Kamis (21/4/2022).

Gatot juga menyebut sejumlah saksi dari kalangan artis telah menerima panggilan Bareskrim Polri. "Kalau yang minggu ini kan sudah dipanggil dan siap diperiksa," katanya.





Di lain pihak, kuasa hukum DJ Una, Yafet Rissy mengaku pihaknya belum menerima panggilan kepolisian. Dia mengaku hingga kini kliennya masih menunggu panggilan resmi kepolisian.

"Gini, kita sudah menunggu sampai semalam dan tadi pagi enggak ada panggilan jadi kita belum pergi (ke Bareskrim) karena penyidik juga belum memanggil," ujar Yafet, dihubungi awak media, Kamis (21/4/2022) siang.

Seperti diketahui, Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Mabes Polri terus menelusuri aliran dana kasus DNA Pro. Sejumlah artis ternama pun dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi pekan ini.

Adapun saksi tersebut di antaranya, Rossa (R), Billy Syahputra (BS), Yosi (Y), Rizky Billar (BS), hingga Lesti Kejora (LK). Seharusnya, Y menjalani pemeriksaan hari ini berbarengan dengan BS.

Namun, keduanya disinyalir meminta pengaturan jadwal ulang terkait pemeriksaan tersebut. Rencananya, Y akan menjalani pemeriksaan pada Jumat 22 April 2022.

Sedangkan BS akan diperiksa Kamis 28 April 2022. Sementara itu, untuk penyanyi Rossa dipastikan hadir menjalani pemeriksaan Kamis (21/4/2022) sore. Hingga berita ini diturunkan, penyanyi 43 tahun ini belum menampakkan batang hidungnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)