Hotman Paris: Rugi Peradi Kehilangan Aku, Fans Gua Sudah Membeludak

Rabu, 20 April 2022 - 21:28 WIB
loading...
Hotman Paris: Rugi Peradi Kehilangan Aku, Fans Gua Sudah Membeludak
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menilai Peradi rugi kehilangan dirinya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea telah mengundurkan diri dari Perhimpunan Advokat Indonesia ( Peradi ). Menurut Hotman Paris , Peradi rugi kehilangan dirinya di organisasi tersebut.

"Rugi mereka (Peradi, red) kehilangan aku, karena memang faktor sejarah karier dan kenyataan hidup memang fans gua sudah membeludak di seluruh Indonesia," ujarnya pada wartawan, Rabu (20/4/2022).

Hotman Paris menepis isu yang menyebutkan dirinya telah dipecat dari Peradi. "Bukan itu yang utama, poin utama keluarnya saya ini menjadi terkuak secara nasional, ternyata ada masalah serius, yaitu mana SK Menteri dan Kasasi 18 April 2022, itu saja," katanya.





Dia menuturkan sejumlah alasan yang membuatnya mundur dari Peradi. Salah satunya, Horman tidak setuju Otto Hasibuan menjabat ketua umum Peradi selama tiga periode.

"Anda tahu kan enggak di mal, enggak di mana-mana, kalau Hotman nongol langsung fansnya ribuan, sama juga PKPA kalau gua yang nongol muridnya bisa 600 orang. Akhirnya, diputuslah kontraknya, diganti sekarang PKPA dipimpin oleh mantunya, jadi motivasinya bisnis," tuturnya.

Dia pun semakin gerah dituding menjadi seorang pengacara hanya untuk uang semata. Bahkan, Otto juga kerap membicarakan tentang gaya hidupnya yang dianggapnya sudah melewati batas, padahal dia sendirilah yang kerap pamer di Instagram.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)