Kedatangan Legislator PSI, Ketum Pemuda Perindo: Kita Saling Beri Masukan

Rabu, 20 April 2022 - 20:41 WIB
loading...
Kedatangan Legislator PSI, Ketum Pemuda Perindo: Kita Saling Beri Masukan
Ketua Umum (Ketum) DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra. Foto/MPI/Bachtiar Rojab.
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra melakukan pertemuan dengan beberapa kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022). Salah satunya adalah Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI Anggara Wicitra Satroamidjojo.

Banyak hal dibahas dalam pertemuan mereka. "Kita banyak berdiskusi baik tentang beberapa perkembangan politik di Jakarta, kiat-kiat sebagai sama-sama partai baru, tapi PSI yang sudah berhasil mendapatkan kursi," ujar Effendi kepada wartawan, Rabu (20/4/2022).

Effendi menjelaskan, pertemuan tersebut juga merupakan ajang saling bertukar pandangan. "Dalam menyusun rencana-rencana, karena perda dan lain-lain kita banyak bertanya kepada mereka. Dan mereka banyak bertanya kepada kita terkait bagaimana persiapan Perindo ke depan, kita saling memberikan masukan baik dari PSI dan Perindo," jelasnya.





Dia menuturkan pertemuan itu bukan membicarakan soal kemungkinan berkoalisi dalam pemilu. "Tapi bagaimana kita berkoalisi mungkin untuk rakyat, berkoalisi mungkin bagaimana mendapat simpati dan juga suara untuk rakyat," ungkapnya.

Menurut dia, pertemuan tersebut positif. "Saya pikir, ini sebuah langkah yang cukup bagus untuk kita, apalagi dengan kepengurusan DKI yang baru seperti sekarang kita tentu perlu partner untuk bertanya tentunya," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)