PSI Berkunjung ke Kantor Pusat Partai Perindo, Bahas Apa?

Rabu, 20 April 2022 - 17:57 WIB
loading...
PSI Berkunjung ke Kantor Pusat Partai Perindo, Bahas Apa?
Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Anggara Wicitra Satroamidjojo bersama rombongannya mengunjungi Kantor DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Anggara Wicitra Satroamidjojo bersama rombongannya mengunjungi Kantor DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ), Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022). Kedatangan mereka diterima oleh Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra, pukul 14.00 WIB.

Anggara menjelaskan kedatangan pihaknya merupakan silaturahmi di bulan suci Ramadhan. Namun, Anggara mengatakan banyak berdiskusi terkait Jakarta dengan Perindo dalam pertemuan tadi.

"Kami mendiskusikan banyak hal terkait Jakarta dan kedatangan kita hari ini karena kita sama-sama tahu bahwa perubahan status ibu kota. Serta, ada banyak terkait Jakarta yang harus didiskusikan," ujar Anggara kepada wartawan, Rabu (20/4/2022).





Tidak hanya itu, pihaknya juga turut mendiskusikan soal masa jabatan gubernur DKI Jakarta yang berakhir pada Oktober 2022 dan Pemilu 2024. "Tadi yang cukup banyak menjadi perbincangan diskusi adalah terkait 2024 dan juga menjaga strategi politik DKI Jakarta. Jadi, kriteria yang kami rasa cocok, harus diisi, ya. Dengan orang seperti apa," tuturnya.

Anggara menilai Partai Perindo merupakan salah satu partai non-parlemen yang patut diperhitungkan. "Karena kalau kita lihat persiapan 2024 kita punya kacamata yang sama, sebagai partai non-parlemen, sehingga kita punya tantangan dan PR bersama yang harus dijalankan. Dan kami sebagai partai tentunya membuka pintu kolaborasi," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3147 seconds (0.1#10.140)