Terima Kunjungan Gubernur Lemhannas, Prabowo: Lahirkan Pemimpin Berkarakter

Senin, 18 April 2022 - 22:10 WIB
loading...
Terima Kunjungan Gubernur Lemhannas, Prabowo: Lahirkan Pemimpin Berkarakter
Menhan Prabowo Subianto terima kunjungan Gubernur Lemhannas, Andi Widjajanto. Kunjungan ini digelar di Kementerian Pertahanan (Kemhan), Senin (18/4/2022). Foto/Instagram Kemhan @kemhanri
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto terima kunjungan Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional ( Lemhannas ) Andi Widjajanto. Kunjungan ini digelar di Kementerian Pertahanan (Kemhan), Senin (18/4/2022).

Baca juga: Andi Widjajanto Bakal Perkuat Transformasi Lemhannas

Gubernur Lemhannas melaporkan beberapa hal kepada Prabowo , yang merupakan Anggota Dewan Pengarah Lemhannas terkait Kebijakan dan Kurikulum Lemhannas untuk antisiapasi dinamika lingkungan strategis.



"Semoga Lemhannas dapat senantiasa melahirkan pimpinan nasional yang berkarakter, Pancasilais, dengan pemikiran yang modern dan teraktualisasi," ujar Prabowo Subianto dalam laman Instagram Kemhan, @kemhanri, Senin (18/4/2022).

Gubernur Lemhannas melaporkan proses kurikulum pendidikan kepemimpinan nasional yang dikolaborasikan dengan Akademi TNI, Lemdiklat Polri, LAN, Unhan, serta Lemhannas. Prabowo dan Andi juga berdiskusi tentang dinamika yang sedang berlangsung di Ukraina saat ini.

"Kemhan dan Lemhannas akan bersama mengkaji pembelajaran utama yang dapat diperoleh Indonesia dari perang yang terjadi," ujar Andi Widjajanto.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1584 seconds (10.55#12.26)