SBY Pamer Lukisan Gunung, Ternyata Maknanya Dalam Banget

Minggu, 17 April 2022 - 22:32 WIB
loading...
SBY Pamer Lukisan Gunung, Ternyata Maknanya Dalam Banget
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memamerkan lukisan barunya dalam acara Malam Silaturahmi dan Kontemplasi Partai Demokrat. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memamerkan lukisan barunya dalam acara Malam Silaturahmi dan Kontemplasi Partai Demokrat, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/4/2022).

Lukisan bergambar pemandangan gunung itu dijelaskan SBY dengan dua makna. Makna pertama adalah terdapat bendera merah putih dan bendera Partai Demokrat yang dikibarkan oleh dua orang.



Di mana bendera Partai Demokrat digambarkan berada lebih rendah dibandingkan bendera merah putih. "Artinya kepentingan bangsa dan negara harus diletakkan di atas kepentingan partai," kata SBY.



Makna yang kedua, Partai Demokrat patut bangga dan terhormat berada di salah satu puncak gunung di Indonesia. "Mendaki gunung tentu memerlukan upaya, keringat, fisik yang kuat, determinasi, ketegaran, kebersamaan dan itu tantangan tersendiri. Tapi itulah satu-satunya jalan untuk mendaki bukit dan gunung guna menancapkan panji-panji Demokrat," jelasnya.

Oleh karena itu, SBY meminta seluruh kader Demokrat untuk melakukan usaha-usaha itu agar Partai Demokrat dapat berjaya di masa depan.

"Lakukan itu, Insya Allah, Tuhan akan mengabulkan panji Demokrat berkibar di masa depan menjulang tinggi ke atas. Terima kasih," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)