Dapat Gerobak dari Perindo, Pedagang Siomay: Sangat Membantu Sekali

Rabu, 13 April 2022 - 19:56 WIB
loading...
Dapat Gerobak dari Perindo, Pedagang Siomay: Sangat Membantu Sekali
Pedagang Siomay Rukmanan menerima bantuan gerobak dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) terus mendorong kesejahteraan masyarakat melalui bantuan gerobak kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Partai Perindo juga memberikan bantuan uang tunai langsung untuk masyarakat.

Salah satu penerimanya adalah Rukmanan. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang siomay itu mengaku cukup terbantu dengan gerobak yang diberikan Partai Perindo.

"Sangat membantu sekali," kata Rukmanan saat menerima gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2022).





Partai Perindo, partai yang identik dengan peduli dan turun tangan serta berjuang untuk Indonesia Sejahtera itu secara aktif membantu ekonomi masyarakat kecil. Melalui kader-kadernya, mereka mencari siapa warga yang berhak atas bantuan gerobak tersebut.

Rukmanan mengatakan, sehari-hari ia berjualan siomay di Jalan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Ia mengaku, gerobak miliknya memang sudah cukup memprihatinkan. "Memang sudah perlu ganti, sudah mau rusak," ucapnya.

Dengan bantuan gerobak dan uang modal dari Partai Perindo, ia berharap dagangannya semakin ramai pembeli. Hal itu demi mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarga kecilnya.

"Semoga lebih bagus lagi lebih lancar lagi banyak pembeli makin banyak pendapatan," ujar Rukmanan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, gerobak yang dibagikan Partai Perindo sudah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing penerima. Gerobak yang diberikan kepada Rukmanan juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan untuk menjual siomay.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)