Sajikan Beragam Special Event, iNews Duduki Peringkat Satu

Senin, 11 April 2022 - 16:58 WIB
loading...
Sajikan Beragam Special Event, iNews Duduki Peringkat Satu
Sajikan Beragam Special Event, iNews Duduki Peringkat Satu
A A A
JAKARTA - iNews terus mengalami peningkatan audience share melalui kehadiran dari rangkaian program spesial. Sehingga, iNews mampu terus menjadi stasiun TV informasi dan olahraga nomor satu di Tanah Air (di antara news television), bahkan melampaui beberapa entertainment televison.

Melalui suguhan beragam special event yang disajikan, mulai dari AFF Futsal Championship 2022, BWF World Tour (Korea Open 2022), Formula E (ePrix Roma), dan program-program Inspiring Ramadan. iNews meraih jumlah audience share sebesar 4.87 persen (Audience Share – Week 2215, Upper Middle 20+, 11 Cities), tertinggi di antara kompetitor lainnya.

Antusiasme masyarakat Indonesia menyaksikan rangkaian program unggulan, event olahraga, hingga sajian spesial Inspiring Ramadan berhasil dipenuhi iNews dengan selalu konsisten menyuguhkan informasi inspiratif dan berkualitas.

Rangkaian special event lainnya akan terus berlanjut seperti International Youth Championship (IYC) pada 13-19 April 2022, BWF World Tour (Korea Masters 2022) pada 16-17 April 2022, dan Formula E (ePrix Monaco) pada 30 April 2022.

Selain itu, program-program Inspiring Ramadan akan terus menemani selama bulan suci Ramadan yaitu “Kultum Ramadan bersama Buya Yahya” setiap hari selama Ramadan, “Cahaya Hati Indonesia: Tribute to Ulama”, setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB, menyajikan inspirasi dari sosok ulama-ulama besar yaitu Zainuddin MZ, Habib Munzir Al-Musawa, Arifin Ilham, Buya Hamka, dan Jefri Al Bukhori. Lalu, “OMG Ramadan” setiap hari pukul 20.00 WIB. Dan Special Movie Ramadan dengan film-film islami Indonesia yang inspiratif setiap Minggu pukul 22.00 WIB.

“Terima kasih kepada pemirsa yang sudah memberikan apresiasi dengan menonton dan bersama iNews, baik selama event-event olahraga, Ramadan, dan program reguler iNews lainnya. Kami memiliki komitmen ke depan, untuk menyuguhkan tayangan informasi dan olahraga yang berkualitas dan inspiratif," ungkap Director of Programming and Production iNews, M. Choiril Alam.

Melalui capaian prestasi ini, iNews akan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja TV milik MNC Media dan konsisten menghadirkan rangkaian program terbaiknya seperti iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore hingga iNews Malam, Morning Update, Lapor Polisi!, iNews Files, iNews Room, New Top Files, iNews Prime, Cross Check!, serta beragam special event.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)