Berharap Didukung AMK, Lord Rangga Menyatakan Siap Jadi Capres 2024

Minggu, 10 April 2022 - 21:37 WIB
loading...
Berharap Didukung AMK, Lord Rangga Menyatakan Siap Jadi Capres 2024
Edi Raharjo yang lebih dikenal sebagai Rangga Sasana atau Lord Rangga atau Pangerang Rangga menyatakan siap maju sebagai capres di Pemilu 2024 mendatang dengan dukungan Angkatan Muda Kabah (AMK). Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Edi Raharjo yang lebih dikenal sebagai Rangga Sasana atau Lord Rangga atau Pangerang Rangga menyatakan siap maju sebagai capres di Pemilu 2024 mendatang dengan dukungan Angkatan Muda Kabah (AMK).

Hal tersebut disampaikan Lord Rangga saat menghadiri acara buka puasa bersama (bukber) dengan Pimpinan Nasional (PN) AMK yang digelar di kediaman Ketua Umum AMK Rendhika D Harsono di Kawasan Jakarta Timur, Sabtu (9/4/2022).

Lord Rangga mengatakan, setelah dirinya melihat Pengurus Harian PN AMK yang hadir di acara bukber tersebut yang mayoritas kaum milenial, serta penjelasan dari Ketua Umum AMK Rendhika D Harsono, dirinya menyimpulkan AMK memiliki struktur kepengurusan hingga tingkat kecamatan di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Jokowi Minta Pengganti Anies Baswedan dan 6 Gubernur Disiapkan Jelang Akhir Jabatan

“Ditambah lagi lembaga-lembaga yang dibentuk AMK seperti Yayasan Aku Mau Kerja, Yayasan Aliansi Muda Keadilan, Yayasan Muda Konseling, Yayasan Aku Milenial Kreatif, gerakan Ayo Mondok Keliling, Ayo Main Kuy, dan lembaga-lembaga serta berbagai kegiatan lainnya bisa dikapitalisasi apabila saya didukung menjadi capres pada Pemilu 2024,” kata Lord Rangga.

Baca juga: Termasuk Anies, Ini 7 Gubernur yang Habis Masa Jabatannya Tahun 2022

Ketua Umum AMK Rendhika D Harsono mengatakan pihaknya sangat terbuka kepada calon pemimpin bangsa. “Siapapun dia, asalkan memiliki komitmen untuk menyejahterahkan bangsa dan negara Republik Indonesia ini. Kami melihat, sepertinya beliau (Lord Rangga) memiliki ke arah itu,” kata bro Rendhika, panggilan akrabnya.

Di kesempatan itu, Lord Rangga juga dinobatkan oleh PN AMK sebagai anggota AMK Kehormatan dengan ditandai penyematan pin AMK yang dilakukan oleh Ketua Umum AMK Rendhika D Harsono. “Semoga dengan bergabungnya beliau akan memberikan kontribusi bagi AMK dan bermanfaat bagi rakyat Indonesia,” ucap Ketua DPP PPP ini.

(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3612 seconds (11.210#12.26)