Bamusi PDIP Siap Sukseskan Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng di Masjid At Taufiq

Minggu, 10 April 2022 - 15:09 WIB
loading...
Bamusi PDIP Siap Sukseskan Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng di Masjid At Taufiq
Bamusi siap menyukseskan acara Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng yang digelar di Masjid At Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2022) sore. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) siap menyukseskan acara Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng yang digelar di Masjid At Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2022) sore.

"Kami dari Bamusi yang oleh partai ditugaskan untuk syiar agama dan secara khusus diinstruksikan untuk memakmurkan Masjid At Taufiq tentu sangat bergembira di bulan Ramadhan ini bisa menggelar rangkaian acara buka bersama yang menghadirkan grup musik Kiai Kanjeng dan Cak Nun," kata Sekretaris Umum PP Bamusi, Nasyirul Falah Amru.

Pria yang akrab disapa Gus Falah ini mengatakan, dalam rangkaian acara nanti akan ada dialog secara virtual antara Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan Cak Nun. Adapun Ketua DPR yang sekaligus Ketua DPP PDI-P Puan Maharani dijadwalkan akan hadir secara langsung.



Rangkaian acara akan dimulai pukul 17.00 WIB hingga selesai. Anggota DPP PDI Perjuangan, anggota DPR, dan anggota DPRD wilayah Jabodetabek akan menghadiri acara tersebut. "Acara ini satu di antara kegiatan yang di lakukan Bamusi PDI-P di Bulan Ramadhan tahun ini," kata Anggota Komisi VII DPR Dapil Jatim X ini.

Kegiatan lain di antaranya adalah ngaji kebangsaan dan menampilkan Jejak Wali yang disiarkan setiap hari di Bamus TV, tadarus Al-Quran, pembagian takjil, dan santunan anak yatim.

Baca juga: Kisah di Balik Masjid At Taufiq yang Dibangun Puan Maharani
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)