Khofifah Rindu Gus Dur

Kamis, 18 Juni 2020 - 15:02 WIB
loading...
Khofifah Rindu Gus Dur
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mem-posting foto tengah berziarah ke makam Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Foto itu diposting dua hari lalu di akun Instagram @khofifah.ip
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mem-posting foto tengah berziarah ke makam Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Foto itu diposting dua hari lalu di akun Instagram @khofifah.ip.

"Rindu Gus Dur. Bersama Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jawa Timur dan Pengasuh Ponpes Tebu Ireng, ziarah ke makam Pendiri NU Hadrotusy Syeh KH. Hasyim Asy'ary dan Gus Dur di Jombang. Selasa (16/06)." Demikian Khofifah memberi keterangan pada foto yang dipostingnya tersebut.

Hingga Kamis (18/6/2020) pukul 14.54 WIB, postingan Khofifah tersebut disukai 17.968 pemilik akun Instagram.

Sejumlah komentar pun bermunculan. Misal dari @imambastenz yang menulis komentar "bukan cuma ibu yg rindu datang ke makam gusdur kami para pecinta ziarah wali 9 juga ingin bebas berziarah."

Kemudian, ada juga netizen yang mengajak mengirimkan doa untuk almarhum Gus Dur. Misal, @aysah865 yang menulis "Al fatihah buat beliau." ( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)