Alasan Boyke Novrizon Tertarik Gabung ke Partai Perindo

Jum'at, 08 April 2022 - 19:48 WIB
loading...
Alasan Boyke Novrizon Tertarik Gabung ke Partai Perindo
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menunjuk Boyke Novrizon menjadi Waketum DPP Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Politikus Boyke Novrizon secara resmi bergabung ke Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Dia dilantik sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Kajian Strategis Pembinaan Organisasi Sayap dan Hubungan antar Organisasi DPP Partai Perindo.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat (8/4/2022). Pelantikan itu juga disaksikan oleh jajaran petinggi DPP Partai Perindo.

Boyke mengungkapkan ketertarikannya gabung ke Partai Perindo itu didasari karena tertarik dengan gaya kepemimpinan HT. "Saya sampaikan bahwa ketertarikan orang masuk ke partai politik tentu ada berapa sebab. Hal pertama tertarik oleh gaya kepemimpinan ketum atau simbol organisasi tersebut," ujar Boyke Novrizon.





Dia juga mengatakan antara dirinya dengan HT memiliki kesamaan pandangan terkait arah kebangsaan. Menurut dia, komitmen HT membawa Indonesia ke arah yang lebih baik cukup kuat.

"Saya berdiskusi saya melihat bahwa arah pandangan kita sama yaitu tentang bagaimana kita bisa merubah arah bangsa ini ke arah yang lebih baik," jelasnya.

Sebagai partai yang inklusif dan modern, kata Boyke, Perindo merupakan salah satu partai yang konsisten membantu kesulitan masyarakat. Dia turut mengapresiasi slogan 'Sejahterakan Indonesia' yang digaungkan Perindo.

"Ada pandangan baik tentang Partai Perindo yang mengedepankan tagline yaitu kesejahteraan rakyat. Tagline boleh menjadi salah satu ciri khas parpol, tetapi tagline tentang kesejahteraan rakyat bagi saya ini adalah sebuah solusi," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)