HT Tunjuk Boyke Novrizon Jadi Waketum DPP Partai Perindo

Jum'at, 08 April 2022 - 19:32 WIB
loading...
HT Tunjuk Boyke Novrizon Jadi Waketum DPP Partai Perindo
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menunjuk Boyke Novrizon menjadi Waketum DPP Partai Perindo. Foto/MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) sebagai partai yang dikenal inklusif dan modern kembali kedatangan tokoh yang baru bergabung. Kali ini, Perindo memperkenalkan politikus ulung yakni Boyke Novrizon.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyampaikan bahwa pelantikan tokoh sebagai kader partainya ini bukan kali pertama dilakukan. Sebab, pada setiap Jumat, Partai Perindo akan memperkenalkan tokoh-tokoh nasional yang baru bergabung, salah satunya Boyke Novrizon.

"Yang ingin saya sampaikan, apa tugas daripada Pak Boyke Novrizon? Tugasnya sebagai wakil ketua umum bidang kajian strategis pembinaan organisasi sayap dan hubungan antarorganisasi," kata pria yang akrab HT dalam sambutannya di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat (8/4/2022).





Menurut dia, tugas ini sangat penting untuk dilakukan. Salah satu yang diharapkannya adalah membina dan menggalang khususnya relawan-relawan. Terlebih, HT menyadari ada sejumlah organisasi sayap yang belum berjalan efektif.

"Jadi saya minta sayap ini dikembangkan bukan hanya di level DPP tapi jaringan mereka di daerah-daerah. Ini tugas yang penting. Sayap ini juga diintegrasikan dengan partai karena sayap bisa jadi sumber kaderisasi yang efektif juga," ujarnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini di antaranya Waketum sekaligus Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Bendahara Umum DPP Partai Perindo Henry Suparman, Waketum DPP Partai Perindo Syafril Nasution dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah, hingga sejumlah juru bicara Partai Perindo.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)