Anies-AHY atau Prabowo-Puan, PKS Jajaki Komunikasi dengan Semua Pihak

Jum'at, 08 April 2022 - 16:29 WIB
loading...
Anies-AHY atau Prabowo-Puan, PKS Jajaki Komunikasi dengan Semua Pihak
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengaku akan menjajaki komunikasi denagn semua pihak terkait paslon yang akan diusung pada PIlpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), pasangan Anies Baswedan dan Agus Harimurty Yudhoyono (Anies-AHY) mengungguli pasangan Prabowo Subianto dan Puan Maharani (Prabowo-Puan) dalam simulasi 3 pasangan calon (paslon).

Terkait temuan ini, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera berpandangan semua survei bagus, karena mencoba memotret aspirasi rakyat. Ada kalanya Prabowo-Puan yang unggul, di survei lainnya Anies dan Ganjar yang unggul.



"Semua survei bagus. Mencoba memotret aspirasi rakyat. Pak Prabowo dan Mba Puan tokoh nasional. Di survei yang lain ada Mas Anies dan Mas Ganjar," kata Mardani saat dihubungi, Jumat (8/4/2022).



Menurut Mardani, PKS akan terus berkomunikasi dengan semua pihak untuk mencari figur capres dan cawapres yang paling baik untuk diusung di Pilpres 2024 nanti. "PKS akan berkomunikasi dengan semua pihak untuk mencari figur terbaik," ujarnya.

Anggota Komisi II DPR ini mengungkapkan, keputusan saat ini bahwa PKS akan fokus menokohkan Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri, yang diputuskan sebagai salah satu bakal capres. Jadi, PKS masih terbuka dengan semua kemungkinan. "Masih terbuka semua kemungkinan. Lebih banyak calon lebih baik bagi masyarakat," katanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)