Bareskrim Terima Laporan Pencatutan Nama Ali Mochtar Ngabalin

Kamis, 07 April 2022 - 15:59 WIB
loading...
Bareskrim Terima Laporan Pencatutan Nama Ali Mochtar Ngabalin
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin. Foto/MPI/Puteranegara
A A A
JAKARTA - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin telah melaporkan dugaan pencatutan namanya dalam surat permintaan sumbangan ke Bareskrim Polri. Bareskrim Polri pun resmi menerima laporan dari Ngabalin tersebut.

Laporan pencatutan nama itu teregister dalam Laporan Polisi nomor: LP/0165/IV/2022/SPKT/Bareskrim Polri tanggal 7 April 2022. Dalam hal ini, polisi menerapkan Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 263 KUHP.

"LP dan tadi sudah ada hasilnya, syukur Alhamdulillah. Sudah ada laporan polisi," kata Ngabalin di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2022).





Terkait hal ini, Ngabalin mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian untuk mengusut kasus dugaan pencatutan namanya. "Kami serahkan semuanya kepada kepolisian, nanti biar polisi penyelidikan," ujar Ngabalin.

Sebelumnya, beredar dugaan penipuan yang mengatasnamakan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin beredar dan lembaga Kantor Staf Presiden. Ngabalin merasa namanya dicatut dalam surat palsu dengan kop KSP yang meminta sumbangan kepada Wali Kota Cirebon, Jawa Barat.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)