PPP ingin selamatkan generasi dari narkoba & korupsi

Senin, 08 April 2013 - 19:12 WIB
PPP ingin selamatkan generasi dari narkoba & korupsi
PPP ingin selamatkan generasi dari narkoba & korupsi
A A A
Sindonews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menandatangai Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Narkotika Nasional dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal itu dilakukan untuk memperkuat integritas kader PPP dan merupakan komitmen untuk zero coruption dalam rangka Pemilu yang bersih.

Ketua Fraksi PPP DPR RI Hasrul Azwar mengatakan MOU iti adalah bentuk nyata dari komitmen Fraksi PPP dalam rangka penyelamatan generasi muda bangsa ke depan.

"Dari sekarang dan ke depan, Fraksi PPP akan berada di garda terdepan dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkoba," ujar Hazrul di Hotel Mercure, Surabaya, Senin (8/4/2013).

Sementara itu, Deputi Hukum dan Kerjasama BNN Bali Moniaga mengapresiasi langkah PPP dalam rangka inisiasi melakukan kerja sama. Menurutnya langkah tersebut sekaligus menunjukkan kuatnya komitmen PPP dalam pemberantasan narkoba.

"Peredaran narkoba sangat mengkhawatirkan dan pemberantasannya tak cukup dilakukan BNN sendirian tapi butuh dukungan semua pihak. PPP telah memulai gerakan politik pemberantasan narkoba," ujarnya di hadapan kader PPP.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6349 seconds (0.1#10.140)