Ilham Nurhidayatullah Terpilih sebagai Ketua Umum Hima Persis

Jum'at, 01 April 2022 - 22:32 WIB
loading...
Ilham Nurhidayatullah Terpilih sebagai Ketua Umum Hima Persis
Ilham Nurhidayatullah atau yang sering disapa Ilnur terpilih menjadi Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Periode 2022-2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ilham Nurhidayatullah atau yang sering disapa Ilnur terpilih menjadi Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam ( Hima Persis ) Periode 2022-2024. Dia terpilih dalam Muktamar X Hima Persis yang digelar di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Banten.

Dalam rilis yang diterimaSINDOnews, Ilham ditetapkan sebagai ketua umum Hima Persis berdasarkan hasil keputusan musyawarah yang dibacakan oleh Hardiansyah selaku Pimpinan Sidang Pemilihan Ketua Umum Hima Persis pada rangkaian Muktamar X Hima Persis, Jumat (1/4/2022).

"Menetapkan, Saudara Ilham Nurhidayatullah sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (PP Hima Persis) Periode 2022-2024," kata Hardiansyah dalam sidang yang dipimpinnya.

Terpilihnya Ilham Nurhidayatullah sebagai ketua umum Hima Persis menjadi harapan bagi seluruh kader untuk perbaikan dan pengembangan Hima Persis pada periode berikutnya. Dalam sambutannya, Ilham akan mengupayakan yang terbaik dan mengedepankan keunggulan dalam pembangunan dan pengembangan Hima Persis.

"Ke depannya kita akan bersama-sama untuk mengupayakan yang terbaik untuk Hima Persis, mengedepankan keunggulan dan membangun kebersamaan dengan yang lainnya," ucap Ilham

Selain itu, Ilham berharap agenda pembangunan Hima Persis tak hanya berdampak pada Hima Persis, melainkan juga pada Persis serta Indonesia.

Baca juga: Diusung sebagai Kandidat Caketum Hima Persis, Ilham Sampaikan Gagasan Ini

Sebelumnya, dalam agenda Launching dan Pidato Gagasan yang digelar oleh Pimpinan Wilayah Hima Persis DKI Jakarta, Ilham menggagas terjadinya transformasi dalam tubuh Hima Persis yang menjadi tiga pilar pembangunan organisasi yakni transformasi organisasi dan pengaderan, transformasi ekonomi dan teknologi, serta tranformasi politik.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1367 seconds (11.252#12.26)