Jadi Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Partai Perindo, Ini Tugas Utama Tama Langkun

Jum'at, 01 April 2022 - 19:58 WIB
loading...
Jadi Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Partai Perindo, Ini Tugas Utama Tama Langkun
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berharap pengalaman Tama di bidang antikorupsi dapat mendorong Partai Perindo memiliki aksi nyata. Foto: MNC/Riezky Maulana
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) secara resmi menunjuk Tama Satya Langkun sebagai Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM. Nantinya, Tama juga akan menjadi Juru Bicara Nasional.

HT menuturkan, tugas utama yang akan diemban mantan aktivis ICW ini adalah mengurusi isu antikorupsi dan penanganan masalah HAM. "Kalau Ketua DPP Bidang Hukum kan tugasnya banyak. Tetapi fokus Tama itu di antikorupsi. Di samping juga untuk melakukan hal yang terkait pelanggaran HAM," kata HT di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022).



Secara spesifik, HT berharap dengan pengalaman Tama yang malang melintang di bidang antikorupsi dapat membuat partai berlogo burung garuda ini memiliki aksi nyata. Dia menilai, selama aktif di bidang itu, Tama menjadi sosok pribadi yang kerap membuat sebuah inovasi.

"Semua juga tau prestasinya Tama, banyak sekali gebrakan yang telah dilakukan. Jadi mudah-mudahan dengan demikian Partai Perindo lebih nyata di dalam pergerakan melawan korupsi di Tanah Air," ungkapnya.



HT pun mengucapkan selamat datang kepada Tama di 'rumah baru'. Menurut dia, Partai Perindo memberi ruang kepada Tama untuk berekspresi seluas-luasnya.

"Partai Perindo akan memberikan ruang yang luas bagi Tama untuk bergerak. Sehingga tentunya bisa berjuang ke masyarakat," jelasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1017 seconds (0.1#10.140)