Aktivis Antikorupsi Tama Langkun Bergabung dengan Partai Perindo

Jum'at, 01 April 2022 - 19:01 WIB
loading...
Aktivis Antikorupsi Tama Langkun Bergabung dengan Partai Perindo
Aktivis antikorupsi Tama Langkun dilantik menjadi angggota sekaligus pengurus DPP Partai Perindo. Foto: MNC/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Aktivis dan pegiat antikorupsi Tama Satya Langkun secara resmi bergabung dengan Partai Perindo . Dia dilantik sebagai ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Perindo sekaligus Jubir Nasional.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo beserta jajaran petinggi DPP Partai Perindo di Menteng Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022).



"Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan Pak Ketum dan rekan di Perindo Terkait pelantikan hari ini, motivasi saya memilih Partai Perindo saat terjun di dunia politik menjadi parpol yang bersih dan modern. Memiliki orientasi pada kesejahteraan rakyat," ujar Tama Langkun.

Ia menyebutkan tindakan korupsi banyak merusak sistem dan sendi-sendi bangsa dan justru menjauhkan masyarakat dari kesejahteraan.

"Soal hukum dan anti korupsi ada ruang besar dari Pak HT yang diberikan kepada saya untuk kita perjuangkan bersama-sama agar Partai Perindo bisa bersih," tambah Tama.



Lebih lanjut ia mengungkapkan dalam konteks terkini ada ratusan kepala desa jadi tersangka kasus korupsi.

"Bagaimana uang negara bisa sampai kepada masyarakat dengan program yang ada secara bersih tanpa di korupsi. Platform partai politik dan garis perjuangan ada kesesuaian bagi saya dengan Partai Perindo," pungkas Tama.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)