Sukseskan Aplikasi e-Lorong, Pemkab Pamekasan Sabet Digital Innovation Award 2022

Kamis, 31 Maret 2022 - 23:25 WIB
loading...
A A A
“Selamat kepada para penerima Digital Innovation Award 2022. Semoga penghargaan ini semakin terus memberi energi dan motivasi untuk terus tumbuh dan berkarya demi Indonesia maju,” tuturnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Menteri Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo juga mengucapkan selamat sekaligus mengapresiasi para penerima DIA 2022.

"Selamat dan sukses pada Kementerian, Lembaga, dan Pemda yang berhasil mendapatkan penilaian dan award dari MNC group, yang juga turut membantu suksesnya visi misi Presiden dan Wakil Presiden, yaitu peningkatan kualitas SDM dan reformasi birokrasi," ujar Tjahjo.

Sementara itu, Arif Rachman berharap, penghargaan ini dapat terus menyalakan api semangat bagi Pemkab Pamekasan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Terimakasih kepada masyarakat Pamekasan dan para ASN Pamekasan yang selalu bekerja keras dan fokus dalam kegiatan-kegiatan. Dan terimakasih kepada MNC yang sudah menyediakan wadah penghargaan untuk kami dan ini merupakan apresiasi yang sangat membanggakan bagi kami,” ujarnya.

Dia berharap semoga dengan penghargaan ini dapat memberikan semangat kepada Pemkab Pamekasan untuk terus berlomba memberikan pelayanan terbaik dan termudah kepada masyarakat.

Digital Innovation Award 2022 merupakan ajang penghargaan sekaligus apresiasi kepada berbagai pihak yang telah konsisten melakukan berbagai inovasi, serta terobosan berbasis digital yang turut berkontribusi terhadap kemajuan industri digital Tanah Air.

Terdapat lima kategori penilaian dewan juri, yaitu Digital Innovation for Public Service, Digital Innovation for Disaster Risk Reduction, Digital Innovation for Sustainable Business, Digital Innovation for Product Transformation, dan Digital Innovation for Creative Industries. Ajang penghargaan ini turut disiarkan melalui iNews TV dan live streaming di MNC Portal Indonesia, yakni Okezone, Sindonews, dan iNews.id. (CM)
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)