Jadi Partai Modern dan Anak Muda, Waketum Perindo: Anugerah Tuhan serta Kepercayaan Rakyat

Selasa, 29 Maret 2022 - 21:53 WIB
loading...
Jadi Partai Modern dan Anak Muda, Waketum Perindo: Anugerah Tuhan serta Kepercayaan Rakyat
Waketum Partai Perindo Boyke Novrizon mengatakan, melejitnya Partai Perindo menjadi partai modern dan anak muda merupakan anugerah Tuhan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tingkat keterpilihan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dirilis Indonesia Political Opinion (IPO) kian melejit melampaui partai-partai politik di Senayan. Tren positif ini menunjukkan Partai Perindo semakin mendapatkan kepercayaan dari rakyat.

"Anugerah Tuhan dan kepercayaan rakyat Indonesia," kata Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Perindo Boyke Novrizon, Selasa (29/3/2022).

Hal ini disampaikan Boyke menyikapi hasil lembaga survei IPO yang dirilis pada Selasa, 28 Maret 2022. Hasil survei menempatkan partai yang dikomandoi Hary Tanoesoedibjo (HT) melesat. Dalam survei IPO tersebut, elektabilitas Partai Perindo melesat ke level 3,8%, mendekati ambang batas parlemen (parliamemtary threshold), yaitu 4%.



Adapun, PPP sebesar 2,6% dan PAN dengan elektabilitas sebesar 2,2%. Elektabilitas Partai Perindo bahkan menempel ketat PKB dengan perolehan 4,6%. Menurut Boyke, melesatnya elektabilitas ini tidak terlepas dari komitmen Partai Perindo yang hingga saat ini selalu tegak lurus bergandengan tangan dan peduli terhadap perjuangan masyarakat secara luas.



"Prinsip perjuangan kami memberikan solusi kepada masyarakat dan negara, bukan menyalahkan atau mencari kesalahan, bahkan sampai mencaci maki demi kepentingan politik yang sesaat," tegas Boyke.

Diakuinya, hasil survei ini juga tidak terlepas dari aksi nyata yang dibangun Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan di seluruh Tanah Air yang bergerak dan berjuang bersama-sama dengan memegang utuh komitmen kesejahteraan masyarakat dan sosial di atas segalanya. "Partai Perindo juga fokus membantu masyarakat untuk bangkit dari badai pandemi Covid-19," ungkap Boyke.

Di sisi lain, Partai Perindo selalu berkomitmen memilih garis perjuangan dalam membangun ekonomi masyarakat kelas bawah dengan program pemberdayaan UMKM. Selanjutnya, masyarakat kelas menengah dan atas juga harus naik kelas menjadi pelaku usaha berkelas global.

"Sebagai partai modern dan partai anak muda, Partai Perindo tidak pernah berhenti membangun moral force dan proses terciptanya SDM muda yang tangguh untuk bersaing dalam kancah global, baik dalam dunia politik, ekonomi, ide kreatif, seni, budaya, pendidikan, entrepreneurship dan lainnya," pungkasnya.

Contohnya, Partai Perindo setiap harinya menghadirkan Digital Podcast yang sangat disukai kawula muda, yaitu Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia. Berbagai inspirasi dan kebanggaan terhadap mimpi dan aksi nyata anak muda guna membangun dirinya, lingkungan dan Indonesia dihadirkan dalam Podcast ini.

Selain itu, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo selalu menekankan kepada segenap kader dan pengurus untuk senantiasa menjaga nilai-nilai kebangsaan dalam berkehidupan, berpolitik santun, juga menjunjung etika serta mawas diri. "Gerakan kebangsaan adalah jalan terbaik politik kami menuju masyarakat yang sejahtera sebagai manusia, baik sandang, pangan dan papan," ujar Boyke.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)