Digelar Malam Ini, HT: DIA 2022 Komitmen MNC Group Percepat Transformasi Digital

Kamis, 31 Maret 2022 - 19:57 WIB
loading...
Digelar Malam Ini, HT: DIA 2022 Komitmen MNC Group Percepat Transformasi Digital
Digital Innovation Award (DIA) tahun 2022 digelar di Inews Tower, Jakarta, Kamis (31/03/2022) malam ini. Foto: MNC/Adhita
A A A
JAKARTA - Digital Innovation Award (DIA) digelar di Inews Tower , Jakarta, Kamis (31/03/2022) malam ini. Sejumlah kepala daerah dan pimpinan perusahaan telah tampak hadir sejak petang. DIA merupakan ajang penyerahan penghargaan tahunan yang digelar MNC Portal Indonesia sebagai apresiasi terhadap pengembangan inovasi berbasis digital.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, sebagai grup media yang berkomitmen dalam mewujudkan kemajuan percepatan transformasi Digital Indonesia, MNC Media, termasuk MNC Portal Indonesia (MPI) terus mendorong berbagai inovasi berbasis digital.



"Untuk itulah, MNC Portal Indonesia menggelar Digital Innovation Award (DIA) 2022. Ajang ini merupakan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah berprestasi dan secara konsisten berinovasi demi memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa dan negara, terutama pada masa pandemi Covid-19 ini," papar Hary.

Dia menambahkan, DIA 2022 sebagai ajang apresiasi kepada instansi, lembaga, perusahaan baik milik pemerintah ataupun swasta yang berbagai kebijakan strategisnya telah mendukung lompatan besar dalam mengembangkan teknologi digital di Tanah Air. "Semoga penghargaan ini semakin terus memberi energi dan motivasi untuk terus tumbuh dan berkarya demi Indonesia maju," imbuh Hary.



Terdapat lima kategori DIA 2022 yaitu Digital innovation for Creative Industry, Digital Innovation for Public Service, Digital Innovation for Disaster Risk Reduction, Digital Innovation for Product Transformation, dan Digital Innovation for Sustainable Business.

Pada malam puncak ini akan diumumkan pemenang utama yang terdiri dari 15 pemenang melalui penjurian dan 5 pemenang pilihan publik melalui public vote di Microsite.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)