Milad Ke-40 Gerakan Pemuda Kakbah, Ini Janji Habib Farhan untuk Kejayaan PPP

Rabu, 30 Maret 2022 - 20:19 WIB
loading...
Milad Ke-40 Gerakan Pemuda Kakbah, Ini Janji Habib Farhan untuk Kejayaan PPP
Ketua Umum PP Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) Habib Farhan Hasan saat merayakan Harlah ke-40 GPK di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta. Foto/Dok/GPK PPP
A A A
JAKARTA - Merayakan hari lahir (Harlah) Gerakan Pemuda Kakbah ( GPK ) ke-40, GPK mengadakan Tasyakuran dengan mengambil tema ‘GPK Merawat Persatuan Umat & Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H’.

Acara yang digelar di aula Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (29/3) dihadiri oleh seluruh pengurus Pimpinan Pusat (PP) GPK dan Pimpinan Cabang (PC) GPK se-DKI Jakarta.



Tampak dalam acara hadir Ketua Umum GPK, Habib Farhan Hasan, Sekretaris Jenderal PP GPK, M. Thobahul Aftoni serta jajaran pengurus PP GPK. Hadir juga Ketua Umum GMPI, H. Ahmad Baidowi, S.Sos, M.Si. Perwakilan Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kakbah (PN AMK), Zurkon Soleh, Dewan Pembina, Darman, Ketua OKK dan Boy Wakil Bendahara Umum.

Dari jajaran DPP PPP, hadir Wakil Ketua Umum DPP, H. Arsul Sani, SH, M.Si; Wakil Menteri Agama, Dr. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si juga Dra. Hj. Ermalena, Mhs; dan Komjen Pol. Purn. Dr (HC) H. Syafruddin.
Milad Ke-40 Gerakan Pemuda Kakbah, Ini Janji Habib Farhan untuk Kejayaan PPP

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP GPK, Habib Farhan Hasan mengucapkan rasa terima kasih kepada para hadirin, terutama para fungsionaris PPP yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang menghadiri acara milad GPK ke-40.



“Sedikit bernostalgia, GPK didirikan pada 1982 dan ketika ada kasus tragedi Tanjung Priok, GPK dibekukan oleh Orde Baru. GPK mulai kembali hidup pada saat era reformasi. Jadi jangan heran, ketika usianya yang sudah masuk 40 tahun GPK baru 2 kali melakukan Muktamarnya,” terang tokoh milenial yang juga Plt. Ketua DPW PPP DKI Jakarta tersebut.

Masih kata Ketua DPP PPP, dirinya juga mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya, karena usia 40 tahun itu bukanlah sebuah perjalanan yang sebentar untuk sebuah organisasi.

“Di usianya yang genap 40 tahun ini, GPK akan terus total bekerja secara elektoral untuk PPP dan GPK dapat meneruskan cita-cita ulama, cita-cita kiai yang telah berjuang mendirikan partai ini dengan tetap merawat persatuan umat,” ujarnya.

GPK, masih kata Habib Farhan, akan menjadi yang terdepan dalam mensupport seluruh kegiatan PPP. “GPK akan berkolaborasi dengan badan otonom yang ada di PPP untuk berjuang bersama-sana guna kembali merebut kejayaan PPP,” pungkas Habib Farhan, yang disambut tepuk tangan semangat dari para hadirin.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)