SINDOnews Raih Penghargaan Gold Winner IPMA 2022

Selasa, 29 Maret 2022 - 22:34 WIB
loading...
A A A
Ibarat pahlawan tanpa jubah, mereka berada di garis depan untuk membantu penanganan pandemi. Ketika wabah Covid-19 akhirnya mulai melandai, bukan berarti peran mereka berhenti. Dokter, perawat maupun vaksinator berperan penting menyukseskan vaksinasi demi mempercepat terciptanya kekebalan komunal (herd immunity).

Direktur Pemberitaan MPI Yadi Hendriana mengatakan, penghargaan IPMA 2022 dari SPS menjadi pemacu semangat SINDOnews untuk terus menghadirkan karya jurnalistik terbaik bagi masyarakat.

Penjurian IPMA berlangsung sejak empat bulan lalu, dimulai dari pengumpulan entry, penjurian hingga penentuan pemenang. Dewan Juri mengungkapkan, meski di tengah Pandemi, secara umum kualitas para peserta tetap Tak berkurang.

"Dalam pandangan saya ada yang bagus dan paham. Namun ada Juga yang kurang bagus Dan tidak paham. Tidak paham karena tidak bisa membedakan editorial Dan tulisan panjang," kata Ahmad Djauhar, salah satu Dewan Juri.

Hal senada diungkapkan Oscar Motuloh. Menurutnya Foto-foto dalam.perwajahan media yangh diikutkan dalam ajang SPS Awards masih seputar Covid-19 Dan tragedi Kemanusiaan seperti bencana alam termasuk letusam Gunung Semeru.

"Walaupun jumlah peserta sedikit (dibanding sebelumnya), tapi saya lihat tidak ada penurunan. Semua masih memudahkan pembaca mendapatkan informasi," ujarnya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)