Atasi Keterbatasan Minyak Goreng dengan Menu Rebusan ala Megawati, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Senin, 28 Maret 2022 - 15:42 WIB
loading...
Atasi Keterbatasan Minyak Goreng dengan Menu Rebusan ala Megawati, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Atasi Keterbatasan Minyak Goreng dengan Menu Rebusan ala Megawati, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia sempat mengalami kehebohan ketika minyak goreng mengalami kelangkaan dan peningkatan harga. Kini, salah satu partai politik, PDI Perjuangan mengadakan demo masak tanpa menggunakan bahan dasar minyak goreng. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mempertanyakan ibu-ibu yang ribut tentang minyak goreng.

Ia menyebutkan bahwa banyak menu rebusan yang bisa menjadi menu alternatif. Lantas bagaimana kelanjutan Politik Rebusan Megawati? Kami akan membahasnya bersama sejumlah narasumber yaitu Dewi Haroen selaku psikolog politik dan Wiryanti Sukamdani selaku Ketua DPP PDIP.

Sementara itu, kabar menghebohkan datang dari Mantan Menteri Kesehatan RI, dr Terawan Agus Putranto yang baru saja diberhentikan secara permanen dari keanggotaan Ikatan Dokter Indonesia oleh Majelis Kehormatan Etik Kedokteran. Pemecatan tersebut tentu saja telah menimbulkan kontroversi karena Terawan dinilai telah berjasa dengan inovasinya.



Selanjutnya, Polisi telah menangkap 7 orang terkait dengan pengeroyokan pengendara mobil di JLNT Casablanca. Dari 7 orang tersebut, 2 orang di antaranya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Selain informasi-informasi di atas, ada massa aksi yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia menggelar aksi di depan Istana Negara dengan tuntutan menolak penundaan Pemilu 2024 .

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Senin, 28 Maret 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Davie Pratama dan Bernadetha Ginting secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)