Anies dan Sandi Kunjungi DPP PKS, Ahmad Syaikhu: Diskusi Tipis-tipis

Minggu, 27 Maret 2022 - 12:56 WIB
loading...
Anies dan Sandi Kunjungi DPP PKS, Ahmad Syaikhu: Diskusi Tipis-tipis
Kantor DPP PKS kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Menparekraf Sandiaga Uno. Keduanya tampak berdiskusi dengan petinggi PKS Ahmad Syaikhu dan Salim Segaf Al Jufri. Foto/Tangkapan layar Instagram syaikhu_ahmad_
A A A
JAKARTA - Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno . Kedua tokoh tampak berdiskusi dengan petinggi PKS.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyambut Anies dan Sandi yang hadir ke kantornya. Tampak pula Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al Jufri.

"Semangat pagi warga Jakarta, pagi ini kantor DPP @pk_sejahtera kedatangan Bang @aniesbaswedan Gubernur DKI dan Bang @sandiuno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," ujar Syaikhu dalam akun Instagram @syaikhu_ahmad_, Minggu (27/3/2022).

Syaikhu menyebut mereka mendiskusikan negara ke depan. "Diskusi tipis-tipis membicarakan negara ke depan sambil menikmati minuman hangat," tambah Syaikhu.



Anggota DPR RI ini tak ingin memberikan banyak informasi terkait jalannya diskusi. Dia justru membuat penasaran terkait apa saja hal-hal yang terlontar dari Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al Jufri .

"Selalu ada yang istimewa dari Gurunda Dr. @salimsegafaljufri saat kami berbincang. Kira-kira apa yang kami bahas ya," pungkas Syaikhu.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)