Politikus Muda Golkar Ichsan Firdaus Meninggal Akibat Serangan Jantung

Minggu, 27 Maret 2022 - 10:49 WIB
loading...
Politikus Muda Golkar Ichsan Firdaus Meninggal Akibat Serangan Jantung
Politikus muda Partai Golkar Ichsan Firdaus meninggal akibat serangan jantung. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Ichsan Firdaus, anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Golkar , meninggal dunia, Minggu (27/3/2022) dini hari tadi. Hal ini dikonfirmasi kolega sesama kader Golkar Ace Hasan Syadzily.

"Betul. Saya mendapatkan kabar bahwa Pak Ichsan Firdaus telah pulang ke Rahmatullah pada dini hari tadi pukul 1.30 di Yogyakarta," ujar Ace saat dikonfirmasi, Minggu (27/3/2022).



Ace menjelaskan almarhum Ichsan Firdaus mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 01.30 WIB. Menurut informasi yang diperolehnya almarhum meninggal karena serangan jantung. "Info yang kami terima, almarhum meninggal disebabkan karena jantung. Mohon doanya agar almarhum husnul khatimah" tutur Ace.

Ace mengatakan, ia bersama Partai Golkar turut berduka cita atas meninggalnya Ichsan Firdaus. Hal itu menjadi kehilangan tersendiri bagi keluarga partai golkar.



"Kami keluarga besar Partai Golkar sangat kehilangan atas kepergian almarhum yang sudah berkiprah dalam periode kedua sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar," katanya.

Ace mengenang sosok Ichsan Firdaus sebagai salah satu kader muda Golkar yang cukup aktif. "Almarhum merupakan kader muda Partai Golkar yang aktif menjalankan tugasnya di DPR RI," jelasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)