Krisdayanti Hadiri Acara Pernikahan Putri Politikus Golkar

Sabtu, 03 April 2021 - 22:00 WIB
loading...
Krisdayanti Hadiri Acara Pernikahan Putri Politikus Golkar
Legislator dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Krisdayanti meluangkan waktunya untuk menghadiri acara pernikahan putri Politikus Partai Golkar Idris Laena. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Legislator dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Krisdayanti meluangkan waktunya untuk menghadiri acara pernikahan sejumlah kerabatnya. Selain menjaga silaturahmi, kehadirannya itu untuk memberikan kebahagiaan dan doa bagi mempelai.

Istri Raul Lemos itu menghadiri acara pernikahan Tania Laena Putri dengan Mohamad Yusuf Wuisan. Adapun Tania merupakan putri dari Politikus Partai Golkar Idris Laena.
Krisdayanti di acara itu tampil cantik dengan dibalut kebaya berwarna peach dan sanggul bangun tulak. Dia berharap agar pengantin diberikan keselamatan dalam mengarungi rumah tangga.

Krisdayanti menjelaskan bahwa kehadirannya di acara nikahan itu juga sebagai bentuk penghormatan kepada keluarga Idris Laena yang sudah lama menjalin persahabatan. "Bukan cuma sahabat tapi juga sudah seperti keluarga saya," kata Krisdayanti.

Tak hanya Krisdayanti, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun menyempatkan hadir di acara tersebut. Hadir pula Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di acara akad nikah yang digelar di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Menanggapi hal itu, Idris Laena mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Presiden Jokowi, Airlangga Hartarto dan Krisdayanti yang telah menyempatkan hadir di acara pernikahan putrinya.

Sementara itu, Tania Laena Putri adalah puteri pertama dari pasangan Idris Laena dengan Ibu Hj Lily Idris Laena. Tania adalah Ketua Yayasan yang memimpin dan sekaligus menjadi penggerak Alexandria Islamic Boarding School.

Jebolan dari Hamburg University Of Jerman dan Lubeck University Of Science Jerman itu kini juga masih tercatat sebagai mahasiswi Pascasarjana di University of Barcelona, Spanyol. Kemampuan Tania berkomunikasi dalam beberapa bahasa, memudahkannya untuk bergaul dan bekerja di mana saja.

Dia terakhir tercatat pernah bekerja di Airbus Aircraft Industry di Hamburg Jerman. Selain sebagai Ketua Yayasan LIC yang mengelola Alexandria Islamic School, Tania juga menjadi CEO Laena Group, yang merupakan perusahaan milik keluarga.
Di tangan dingin Tania Laena Putri, kini Laena Group sudah berhasil ekspansi ke keberapa bidang usaha. Tania juga aktif antar di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Dirinya juga merupakan salah seorang pengurus di Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)