Bertemu Gibran, HT: Mohon Petunjuk Bagaimana Majukan Perindo di Solo, Yogya, dan Jateng

Sabtu, 26 Maret 2022 - 18:54 WIB
loading...
Bertemu Gibran, HT: Mohon Petunjuk Bagaimana Majukan Perindo di Solo, Yogya, dan Jateng
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar pertemuan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Grand Inna, Yogyakarta. Foto/IG
A A A
YOGYAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar pertemuan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Grand Inna, Yogyakarta. Dalam pertemuan tersebut, HT bersama Gibran membahas berbagai hal termasuk politik.

”Namanya silaturahmi ya kita bicara macam-macam, kita bicara Solo, kita bicara Indonesia, kita bicara ya terus terang dari Perindo juga mohon petunjuk Mas Gibran, bagaimana Partai Perindo bisa maju, bukan hanya di Solo, Yogyakarta dan Jawa Tengah,” ujar HT, Sabtu (26/3/2022).

Permintaan petunjuk tersebut bukan tanpa alasan. Menurut HT, Gibran merupakan tokoh tidak hanya di Solo tapi juga di seluruh Jawa Tengah. Atas dasar itulah, Perindo memohon petunjuk. ”Beliau ini, bukan Solo saja tapi Jawa Tengah juga tokoh, sudah jelas. Makanya kami mohon petunjuk kepada beliau,” ujarnya.

Baca juga: Bertemu Gibran di Yogyakarta, HT: Indonesia Butuh Tokoh Muda yang Hebat

Bertemu Gibran, HT: Mohon Petunjuk Bagaimana Majukan Perindo di Solo, Yogya, dan Jateng


Dalam kesempatan itu, HT menjelaskan awal mula pertemuannya dengan putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut. Saat itu, dirinya tengah menghadiri dan membuka Muskerwil Partai Perindo Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga: HT Ingin Perindo Jadi Parpol Besar di 2024: Kalau Tidak Bisa, Kita Hanya Menonton

”Rencana mau ke Solo sowan ke beliau, rencananya begitu. Tapi beliau ini memang rendah hati, beliau ke sini ke Yogya malah kami yang tidak perlu ke Solo, beliau datang. Wali Kota yang hebat,” ucap HT.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku, memang sudah janjian untuk bertemu. ”Harusnya saya yang sowan bukan beliau yang sowan. Siang hari ini saya menyempatkan untuk sowan ke Pak Ketum. Dari kemarin kita sudah janjian,” ujarnya.

(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1904 seconds (11.210#12.26)