Bertemu Gibran di Yogyakarta, HT: Indonesia Butuh Tokoh Muda yang Hebat

Sabtu, 26 Maret 2022 - 17:05 WIB
loading...
Bertemu Gibran di Yogyakarta, HT: Indonesia Butuh Tokoh Muda yang Hebat
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Pertemuan keduanya berlangsung di Grand Inna, Yogyakarta.

Foto pertemuan tersebut diunggah HT di akun Instagram resminya @Hary Tanoesoedibjo. Dalam unggahannya, HT nampak mengenakan kemeja lengan panjang putih dengan logo Partai Perindo. Sedangkan, Gibran tampak mengenakan baju batik lengan panjang dengan paduan warna cokelat, putih dan hitam.



”Pertemuan dengan Mas Gibran Rakabuming, Walikota Solo. Kami bertemu di Yogya di saat kunjungan saya menghadiri dan membuka Muskerwil Partai Perindo Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta,” tulis HT dikutip SINDOnews, Sabtu (26/3/2022).

HT menyebut, Gibran merupakan sosok anak muda yang meskipun berhasil dan dari keluarga sangat terpandang, putra pertama dari Presiden Jokowi namun rendah hati dalam bersikap dan bertutur kata.

”Maju terus Mas Gibran, Indonesia membutuhkan tokoh-tokoh muda yang hebat tapi sederhana dan rendah hati,” tulis HT.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)