Kumpulkan Donasi untuk Guru dan Murid Daerah 3T, PDIP Gelar Banteng Ride & Night Run

Sabtu, 26 Maret 2022 - 16:14 WIB
loading...
A A A
"Dua lagu diciptakan guna meramaikan agenda Banteng Ride & Night Run. Lagu berjudul 'sepeda itu bike' untuk acara sepedaan dan lagu 'lari cantik' untuk agenda lari pada Minggu malam," papar Pulung.

Lagu itu rencananya akan dinyanyikan di lokasi start/finish acara di Plaza Timur. Pulung bersama sejumlah rekannya telah mengenalkan lagu itu pekan lalu. Dipantau dari akun medsos Pramono Anung Wibowo, Pulung sejumlah rekannya yang aktif bersepeda menyanyikan bagian reff lagu 'sepeda itu bike'. Kini, lagu itu pun bisa didengar di Spotify.

Pulung menjelaskan uang pendaftaran senilai Rp100 ribu akan didonasikan untuk membeli seribu sepeda kepada guru-guru dan dua ribu sepatu kepada siswa di daerah tertinggal.

"Ini bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap guru dan siswa di daerah tertinggal," jelas Pulung.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga menyatakan bahwa Ketua Umum Megawati Soekarnoputri selalu mengajarkan bahwa hidup tidak hanya berpolitik atau mengejar kekuasaan tapi harus seimbang. Termasuk dengan memberi perhatian dan menyelenggarakan agenda olahraga.

"Sejumlah pengurus pusat PDI Perjuangan bersama Mas Pramono Anung akan ikut dalam acara ini," jelas Eriko.

Tak lupa, Eriko berpesan dan mengimbau peserta Banteng Ride & Night Run untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)