HT Ingin Perindo Jadi Parpol Besar di 2024: Kalau Tidak Bisa, Kita Hanya Menonton

Jum'at, 25 Maret 2022 - 18:08 WIB
loading...
HT Ingin Perindo Jadi Parpol Besar di 2024: Kalau Tidak Bisa, Kita Hanya Menonton
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kembali mengingatkan kepada jajaran pengurusnya tentang target yang harus dicapai Partai Perindo pada 2024. FOTO/DOK.MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kembali mengingatkan kepada jajaran pengurusnya tentang target yang harus dicapai Partai Perindo pada 2024 mendatang. Tokoh nasional yang akrab disapa HT itu menginginkan agar Partai Perindo bisa menjadi partai besar.

HT menegaskan bahwa target ini sangat penting untuk bisa diraih. Sebab, dengan Partai Perindo bisa menjadi partai besar, maka semua perjuangan-perjuangan yang diinginkan Perindo bisa dengan mudah teraktualisasikan.

"Kalau kita tidak bisa jadi partai besar, kita hanya menonton, kita hanya pengikut yang mungkin bisa tidak sesuai dengan perjuangan kita," kata HT di ruang rapat DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat (25/3/2022).



HT menganalogikan perjuangan partai seperti organisasi pada umumnya. Meskipun ideologinya sama yakni Pancasila, tapi strategi daripada perjuangannya bisa saja berbeda-beda.

Karena itu, ia kembali meminta agar seluruh kader Partai Perindo, khususnya Ferry Kurnia Rizkiyansyah yang baru saja didapuk sebagai Waketum bidang Pemilu, teritorial, strategi pencalegan, kampanye, dan saksi DPP Partai Perindo, bisa berjuang secara penuh (all out) untuk mengamankan perolehan suara yang besar di Pemilu 2024.

"Jadi sebenarnya yang saya bicara ini kepartaiannya, bagaimana partai suaranya bisa dominan," katanya. "Nah kita harus jadi partai besar, supaya apa? Kita bilang A partai lain ikut. Itu harapan kita," katanya.

Baca juga: Diangkat Jadi Waketum Partai Perindo, Ferry Kurnia Ajak Kolaborasi Menangkan Pemilu 2024
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1846 seconds (11.252#12.26)