Diangkat Jadi Waketum Partai Perindo, Ferry Kurnia Ajak Kolaborasi Menangkan Pemilu 2024

Jum'at, 25 Maret 2022 - 17:29 WIB
loading...
Diangkat Jadi Waketum Partai Perindo, Ferry Kurnia Ajak Kolaborasi Menangkan Pemilu 2024
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengangkat Ferry Kurnia Rizkiyansyah sebagai Wakil Ketua Umum Partai Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Anggota Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Kurnia Rizkiyansyah resmi diangkat menjadi Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Perindo pada Jumat (25/3/2022).

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan disaksikan juga oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Ferry Kurnia yang sebelumnya merupakan Komisioner KPU RI 2012 - 2017 dan aktif dalam gerakan organisasi kepemudaan dipercaya untuk menjadi Waketum dengan sejumlah tanggung jawab penting di bidang kepemiluan dan pemenangan partai.



"Ini menjadi hari bersejarah. Penting dalam aktivitas keorganisasian partai politik kita. Saya berterima kasih kepada Pak Ketua Umum, Pak Hary yang sudah menerima saya di rumah politik ini untuk bergerak meyakinkan Partai Perindo bisa diterima masyarakat Indonesia," ujar Ferry Kurnia.



Ferry menyebutkan setelah menjabat posisi Waketum, dirinya memiliki target utama untuk menggalang kekuatan Partai Perindo dari akar paling bawah agar Perindo menjadi partai besar dan bisa memperoleh hasil baik dalam Pemilu dan Pilkada serentak 2024.

"Ini poin yang sangat penting sekali. Kita ingin memenangkan Perindo di 2024. Ini kerja kolektif, kolegial, bersama-sama. Pak Hary dan semua kita harus menjalin satu kekuatan untuk kunci menjadi besar," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Ferry Kurnia sebelum menjadi Waketum merupakan Anggota Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dia berperan aktif dalam merangkai strategi kaderisasi caleg maupun strategi pemenangan pemilu dari Partai Perindo.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)