Cak Imin Tepis Isu Penundaan Pemilu Pesanan Luhut: Murni Ide Saya

Kamis, 24 Maret 2022 - 20:00 WIB
loading...
Cak Imin Tepis Isu Penundaan Pemilu Pesanan Luhut: Murni Ide Saya
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menegaskan wacana penundaan pemilu bukan dorongan Menko Marvest Luhut Pandjaitan. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Abdul Muhaimin Iskandar memastikan ide penundaan pemilu 2024 yang sebelumnya dia gulirkan itu tidak ada kaitannya dengan dorongan dari pihak manapun, termasuk Menteri Koordinator bidang maritim dan investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan.

"(Isu penundaan Pemilu 2024) ide saya, pure dari saya," kata pria yang akrab disapa Cak Imin di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (24/3/2022).



Saat disinggung apakah sebelumnya pernah ada pertemuan dengan Luhut, Wakil Ketua DPR RI menegaskan bahwa dirinya sudah lama tak melakukan pertemuan. Bahkan, Cak Imin mengaku hingga hari ini belum menjalin komunikasi sedikitpun.

Lebih jauh, terkait isu penundaan Pemilu 2024, Cak Imin mengklaim memiliki big data yang berbeda dengan Luhut. Diketahui, Luhut pernah mengklaim bahwa isu penundaan pemilu ini merujuk dari keinginan masyarakat yang berhasil terpotret dalam big datanya. "Beda, dia (Luhut) 110 juta, saya 100 juta," ujarnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)