Isu Reshuffle Kabinet, Sekjen PAN: Saya Sendiri Belum Tahu

Rabu, 23 Maret 2022 - 15:58 WIB
loading...
Isu Reshuffle Kabinet, Sekjen PAN: Saya Sendiri Belum Tahu
Sekjen PAN Eddy Soeparno tak bisa memastikan benar tidaknya isu reshuffle kabinet yang memberikan jatah menteri untuk PAN. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Amanat Nasional ( PAN ) Eddy Soeparno mengaku tak mengetahui secara pasti ihwal kabar mengenai perombakan atau reshuffle kabinet yang akan dilakukan Presiden Jokowi.

"Tetapi sampai saat ini saya kira informasi yang berada di masyarakat kurang lebih sama dengan informasi yang kami miliki," kata Eddy saat ditemui di ruang fraksi PAN di DPR, Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (23/3/2022).



Saat disinggung lebih jauh, informasi yang dimaksud itu berkaitan dengan kabar ada sejumlah kadernya yang akan masuk ke dalam kabinet Jokowi-Ma'ruf, Eddy mengaku tak mengetahui secara pasti apakah kabar tersebut benar adanya. "Saya sendiri belum tahu. Dalam konteks ini mungkin saya tidak bisa memberikan jawaban yang akurat," ujarnya.



Sebelumnya, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya membenarkan informasi yang menyebutkan partainya akan mendapatkan jatah satu menteri dan satu wakil menteri (Wamen) dalam wacana perombakan (reshuffle) kabinet pemerintahan Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin. "Informasinya begitu," kata Bima kepada wartawan, Jumat (11/3/2022).
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)