Hadapi Pemilu 2024, PKS Gelar Konsolidasi Pimpinan Nasional

Selasa, 22 Maret 2022 - 14:26 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, PKS Gelar Konsolidasi Pimpinan Nasional
Ketua Panitia Kegiatan Konsolidasi Pimpinan Fraksi PKS Seluruh Indonesia, Sukamta. Foto/MNCTrijaya
A A A
JAKARTA - Fraksi PKS DPR akan mengadakan Konsolidasi Nasional bagi Pimpinan Fraksi PKS dan DPRD seluruh Indonesia. Hal ini untuk memantapkan kerja pelayanan kepada rakyat dan perjuangan menghadirkan kebijakan yang berpihak menuju Pemilu 2024.

Baca juga: PKS Buka Peluang untuk Caleg Non-Muslim

Hal ini dikatakan Ketua Panitia Kegiatan Konsolidasi Pimpinan Fraksi PKS Seluruh Indonesia, Sukamta. "Pada tanggal 23-26 Maret 2022 insyaAllah akan berlangsung kegiatan Konsolidasi bagi pimpinan Fraksi dan DPRD dari tingkat Provinsi, Kab/kota," kata Sukamta dalam keterangannya, Selasa (22/3/2022).



"Adapun tujuan utamanya untuk menyamakan langkah pelayanan, menyatukan persepsi kerja parlemen dan menyongsong Pemilu 2024," tambahnya.
Hadapi Pemilu 2024, PKS Gelar Konsolidasi Pimpinan Nasional

Sukamta menjelaskan, dalam kesempatan tersebut akan ada arahan dari Pimpinan PKS Ketua Majelis Syuro Doktor Salim, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua F-PKS DPR RI Jazuli Juwaini.

Dalam rangka menjaga nilai budaya, acara pembukaan mempersembahkan tarian nusantara dan pagelaran wayang dalang Ki Sujiwo Tejo dengan judul 'Bradjadentis Mbalelo' atau menjaga sikap oposisi.

"Peran rekan-rekan pimpinan Fraksi PKS dan DPRD dalam menghadirkan kebijakan yang baik serta berkualitas diharapkan dapat memberikan akselerasi terhadap proses tranformasi dan kolaborasi PKS" ujar Anggota Komisi I FPKS DPR ini.

Selain arahan pimpinan, Sukamta mengungkapkan, kegiatan akan diisi dengan materi serta sharing session dari narasumber internal dan para praktisi.

"Terakhir, Kami mohon doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia kegiatan bisa berjalan lancar dan optimal," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)