Sekjen Perindo: Indonesia Sejahtera Tak Hanya dengan Berkata-kata

Kamis, 17 Maret 2022 - 22:49 WIB
loading...
Sekjen Perindo: Indonesia Sejahtera Tak Hanya dengan Berkata-kata
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq. Foto/MPI/Bactiar Rojab
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq menyebutkan, terciptanya kesejahteraan masyarakat tidak bisa hanya dilakukan dengan sebuah kata. Namun, perlu ada aksi nyata guna terciptanya rasa sejahtera.

Ahmad mengatakan, Partai Perindo tahu betul bagaimana menjunjung kesejahteraan rakyat dengan berkomitmen membuktikan sebuah karya untuk bangsa ini.

”Kita tahu Indonesia sejahtera itu tidak hanya dilakukan dengan berkata-kata tapi kita ingin membantu komitmen itu dengan sebuah karya,” kata Ahmad usai memberi bantuan gerobak UMKM di DPP Partai Perindo, Kamis (17/3/2022).

Partai Perindo dengan program yang selama ini terus digencarkan, adalah bagian dari karya yang selalu diusung agar terus membantu ekonomi masyarakat sehingga menciptakan produktifitas.

”Gerobak ini adalah sebuah karya yang diberikanoleh Partai Perindo kepada masyarakat. Sehingga, kita dapat mengetahui bersama-sama ke depan bagaimana itu nantinya bisa jadi maju, bisa jadi produktif,” ucapnya.

Menurut Ahmad, dengan adanya bantuan serta program yang terus direalisasikan oleh Partai Perindo, itu adalah bagian dari simbol keberpihakan Perindo terhadap rakyat. ”Ini adalah bagian dari simbol keberpihakan kita terhadap mereka dan ini menjadi sebuah komitmen program Perindo terhadap masyarakat,” jelasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq menilai, Gerobak bantuan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) adalah bagian dari simbol keberpihakan Perindo terhadap rakyat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)