Bantuan Gerobak UMKM, Partai Perindo Tetap Setia Bersama Rakyat

Jum'at, 04 Maret 2022 - 20:50 WIB
loading...
Bantuan Gerobak UMKM, Partai Perindo Tetap Setia Bersama Rakyat
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo meresmikan pemberian gerobak gratis kepada pedagang sebagai wujud kepedulian partai, dan turun tangan membantu meningkatkan ekonomi rakyat. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo meresmikan pemberian gerobak gratis kepada pedagang sebagai wujud kepedulian partai, dan turun tangan membantu meningkatkan ekonomi rakyat. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan mengatakan hal tersebut merupakan bentuk kepedulian serta kesetiaan Partai Perindo .

"Masyarakat dapat melihat bahwa Partai Perindo itu tetap setia bersama rakyat untuk menolong mereka," ujar Yerry dalam acara serah terima bantuan fasilitas Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) berupa gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat (4/3/2022).

Yerry menjelaskan, Partai Perindo telah konsisten melakukan kegiatan tersebut selama tujuh tahun, walaupun kemarin sempat terhenti beberapa saat. "Partai Perindo sudah melakukan ini dalam 7 tahun terakhir dan ini tentu saja track record yang luar biasa," katanya.





Dia mengatakan upaya tersebut telah menunjukkan banyaknya dedikasi Partai Perindo terhadap rakyat. Padahal, Perindo belum melangkah ke parlemen Senayan. Ia menganggap dengan melangkah ke parlemen Senayan, Perindo akan semakin luar biasa menunjukkan dedikasinya.

"Apalagi kalau rakyat memberikan kesempatan kepada Partai Perindo untuk lolos ke Senayan tentu lebih dahsyat lagi yang dilakukan oleh Partai Perindo, bagi rakyat," kata Yerry.

Yerry berharap, masyarakat penerima bantuan bisa terus memutar otak agar gerobak dan modal yang diterima bisa terus berkembang, sehingga menjadi pengusaha yang dapat membuka lapangan pekerjaan. "Mereka berusaha agar ada gerobak kedua, ketiga itu kan artinya memberi lapangan pekerjaan kepada dua, tiga, empat orang berikutnya," tutur Yerry.

Selain membantu masyarakat melalui gerobak gratis, Partai Perindo juga berupaya menyejahterakan masyarakat dengan berbagai program. Misalnya, melalui pelatihan UMKM dan pemberian modal gratis. Bantuan ini dilakukan secara stimulus tanpa membedakan suku, ras, maupun golongan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)