Buya Syafii Dirawat di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Alami Serangan Jantung Ringan

Selasa, 15 Maret 2022 - 20:14 WIB
loading...
A A A
Buya Syafii dirawat di PKU Muhammadiyah Gamping sejak 2 minggu yang lalu. Saat ini kondisinya sudah berangsur membaik. Kendati demikian untuk lebih mengoptimalkan kesembuhannya, masih belum bisa dijenguk. "Saat ini kondisi Buya sudah lebih baik, namun masih harus istirahat di RS dengan suasana tenang," katanya.

Terkait dengan unggahan Buya Syafii mendapat kiriman bunga dari Presiden Joko Widodo, Erik tidak menampik hal tersebut. Kiriman bunga tersebut kemungkinan karena saat ini Buya Syafii belum boleh dijenguk. "Belum boleh dijenguk dulu, harus istirahat total," katanya.

Terpisah, Humas PKU Gamping, Sleman, Rubiyanto mengatakan, Buya Syafii dirawat di Suit Room, Zaitun. Saat ini kondisi Buya Syafii dikabarkan sangat baik. "Sangat baik, untuk komunikasi juga sangat lancar," katanya.

Buya Syafii dirawat di RS PKU Muhammadiyah sejak 1 Maret 2022. Hingga saat ini Buya Syafii belum boleh dijenguk tapi ada dua karangan bunga di ruang perawatan Buya Syafii. "Saya tadi melihat ada 2 karangan bunga dari Pak Jokowi dan Pak Pratikno," katanya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)