Ini Aktivitas Pagi Jokowi di Titik Nol IKN Nusantara

Selasa, 15 Maret 2022 - 09:38 WIB
loading...
Ini Aktivitas Pagi Jokowi di Titik Nol IKN Nusantara
Presiden Jokowi menikmati suasana pagi di Titik Nol Kawasan IKN Nusantara. Foto/Twitter @jokowi
A A A
JAKARTA - Presiden Jokowi berkemah di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang terletak di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Memakai tenda berwarna putih, Jokowi bermalam bersama Ibu Negara Iriana Jokowi di antara pepohonan tinggi yang cukup lebat.

Pagi hari ini, Jokowi membagikan foto kesegaran suasana kawasan calon ibu kota negara tersebut. Mengenakan kemeja putih polos dan celana hitam, Jokowi berdiri dengan latar sinar surya yang menyelinap di antara pepohonan. “Selamat pagi, Indonesia,” tulis Jokowi dalam akun Twitter @jokowi, Selasa (15/3/2022).



Malam hari sebelumnya, Jokowi bercengkerama bersama sejumlah pejabat yang juga ikut berkemah. Mereka di antaranya Ketua MPR Bammbbang Soesatyo, BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono yang masih mengenakan pakaian kerja. "Pak Basuki malam-malam masih bekerja," ujar Presiden, disambut tawa ringan semuanya.

Setelah berbincang sekitar satu jam, Presiden kemudian kembali ke tendanya diikuti oleh Ketua MPR RI dan para menteri ke tendanya masing-masing.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)