PAN Tepis Kabar Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Senin, 07 Maret 2022 - 15:04 WIB
loading...
PAN Tepis Kabar Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet
Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) membantah kabar yang menyebutkan Zulkifli Hasan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) membahas perombakan atau reshuffle kabinet . Pertemuan itu dikabarkan pada Jumat (4/3/2022) sore.

"Berita itu tidak benar, karena dalam sepekan kemarin Ketua Umum (Zulkifli Hasan, red) roadshow konsolidasi kader dan pemantapan persiapan pemilu di Jawa Tengah. Keliling ke seluruh kabupaten/kota untuk bertemu dengan basis konstituen dan pengurus partai," kata Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Senin (7/3/2022).

Juru bicara (Jubir) PAN ini menegaskan bahwa partainya tak ingin bicara banyak ihwal wacana reshuffle kabinet tersebut. Kata dia, PAN sudah berkomitmen untuk mendukung agenda pemerintah setelah diputuskan dalam rapat kerja nasional (rakernas) sebelumnya.





"Sebagai partai koalisi pemerintah, PAN tetap konsisten dan berkomitmen untuk membantu pemerintahan Presiden Jokowi dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional dan pemenuhan kebutuhan kesehatan rakyat," ujarnya.

Sebelumnya, PAN telah memutuskan bergabung bersama partai politik (parpol) koalisi Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin. Keputusan tersebut diambil melalui forum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II, Selasa (31/8/2021).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)