Partai Perindo Bagikan Gerobak Gratis dan Modal Usaha, HT: Ini untuk Bantu Ekonomi Rakyat

Jum'at, 04 Maret 2022 - 21:54 WIB
loading...
Partai Perindo Bagikan Gerobak Gratis dan Modal Usaha, HT: Ini untuk Bantu Ekonomi Rakyat
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) meluncurkan kembali program berbagi Gerobak Partai Perindo yang kali ini ditambah dengan program modal usaha guna membantu ekonomi rakyat. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) meluncurkan kembali program berbagi Gerobak Partai Perindo yang kali ini ditambah dengan program modal usaha guna membantu ekonomi rakyat. Acara itu digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat (4/3/2022).

"Program gerobak ini kami aktifkan lagi seperti dulu. Dengan tujuan bagaimana Partai Perindo bisa ikut ambil bagian dalam meringankan atau membantu ekonomi rakyat," kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Jumat (4/3/2022).

Kali ini, gerobak yang dibagikan Partai Perindo --yang bertuliskan Peduli Ekonomi Rakyat itu-- memiliki jenis gerobak yang berbeda-beda. Hal itu agar bisa mendukung berbagai jenis usaha, seperti gerobak sayur, gerobak mi ayam atau gerobak untuk usaha kuliner lainnya.





Selain mendapatkan gerobak, masyarakat juga mendapatkan bantuan modal dari Partai Perindo yang identik dengan peduli dan turun tangan tersebut. Bahkan, nantinya mereka juga akan dipantau, dibina, diberi pendampingan agar usahanya berhasil.

"Akan dilakukan pemantauan, pendampingan oleh teman-teman dari pengurus daerah," ungkap Hary.

Seperti di Jakarta misalnya, maka pengurus DPW Partai Perindo DKI Jakarta yang akan membantu untuk pendampingannya. Begitu juga di daerah-daerah lainnya. Hary berharap Gerobak Partai Perindo tersebut dapat bermanfaat dan meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat kecil.

"Bisa meningkatkan pendapatan ekonomi bagi keluarga dan pakailah baik-baik. Bangunlah keluarga, yang tentunya pendidikan nomor 1 bagi anak-anak," tuturnya.

Hary berpesan, pendidikan sangat penting, agar suatu saat anak tersebut bisa menjadi sosok yang berhasil, yang bisa membangun ekonomi keluarga secara keseluruhan. Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo merasa bersyukur bisa membantu ekonomi rakyat kecil melalui pemberian gerobak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5142 seconds (0.1#10.140)