Menkumham Yasonna Mutasi 119 Kakanwil dan Kalapas

Jum'at, 04 Maret 2022 - 16:27 WIB
loading...
A A A
2. Lilik Sujandi sebelumnya menjabat Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah dipindahkan menjadi Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan. Digantikan oleh Budi Argap Situngkir yang sebelumnya menjabat Kakanwil Kemenkumham DI Yogyakarta.

3. Imam Jauhari sebelumnya menjabat Kakanwil Kemenkumham Bengkulu dipindahkan menjadi Kakanwil Kemenkumham DI Yogyakarta. Digantikan oleh Erfan yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur informasi HAM pada Kemenkumham.

4. Gun Gun Gunawan yang sebelumnya menjabat Kalapas Kelas I Surabaya dipindahkan menjadi Kepala divisi pemasyarakatan pada Kantor wilayah Bali. Dia digantikan oleh Jalu Yuswa Panjang yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas I Batu Nusakambangan.

5. Muhammad Tito Andrianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala divisi Keimigrasian dipindahkan menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno Hatta.

6. Erwendi Supriyatno yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas I Medan dipindahkan menjadi Kadiv Pemasyarakatan pada Kantor Wilayah di Sumatera Utara. Digantikan oleh Maju Amintas Siburian yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Binjai.

7. Supriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas I Semarang dipindahkan menjadi Kadiv Pemasyarakatan pada Kantor Wilayah di Jawa Tengah. Digantikan oleh Tri Saptono Sambudji yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Banceuy Bandung.

8. Rudy Fernando Sianturi yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Pematang Siantar dipindahkan menjadi menjadi Kadiv Pemasyarakatan pada Kantor Wilayah Bengkulu.

9. Saiful Sahri yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Ambon dipindahkan menjadi menjadi Kadiv Pemasyarakatan pada Kantor Wilayah Maluku.

10. Dannie Firmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Batam dipindahkan menjadi menjadi KadivPpemasyarakatan pada Kantor Wilayah Papua Barat.

11. Kunrat Kasmiri yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi pada Kantor Wilayah Kepulauan Riau dipindahkan menjadi Kalapas Kelas I Madiun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)