Rakerwil se-Papua, Hary Tanoesoedibjo: All Out, Tahun 2024 Partai Perindo Jadi Partai Besar!

Selasa, 01 Maret 2022 - 21:00 WIB
loading...
A A A
Untuk itu, diperlukan kursi yang cukup, perlu anggota dewan yang besar jumlahnya, baik di tingkat nasional, tingkat I maupun tingkat II. Partai Perindo bisa bersama-sama dengan partai-partai lain, bergandengan tangan dengan pemerintah daerah membangun Papua yang maju, membangun Indonesia yang sejahtera.

Hary mengajak pengurus di semua tingkatan, baik di pusat, provinsi maupun kabupaten/kota, untuk membangun Partai Perindo menjadi partai yang besar di seluruh Tanah Air.

"Tahun 2024, saya canangkan Partai Perindo harus menjadi partai yang besar. Artinya apa? Perolehan kursi harus banyak di semua tingkatan. Nasional, tingkat 1 dan tingkat 2," pungkasnya.

Raflus Doranggi, Ketua DPW Partai Perindo Papua mengatakan setelah 7 tahun berdiri, Partai Perindo sudah bisa menjadi salah satu partai yang cukup besar di Papua.

"Saat ini kita telah mempunyai 47 anggota dewan yang tersebar di 22 kabupaten/kota dari 29 kabupaten/kota, itu setara dengan 75% dari seluruh kabupaten di Papua," tuturnya. Baca juga: Kobarkan Semangat, HT Janji Sapa Langsung Kader Perindo di Papua

Dia menjelaskan Partai Perindo Papua tengah mempersiapkan diri menghadapi verifikasi KPU. "Harus 100% untuk pembentukan di seluruh kabupaten/kota, DPC-DPC harus 100%," katanya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)