Rakerwil se-Papua, Hary Tanoesoedibjo: All Out, Tahun 2024 Partai Perindo Jadi Partai Besar!

Selasa, 01 Maret 2022 - 21:00 WIB
loading...
Rakerwil se-Papua, Hary Tanoesoedibjo: All Out, Tahun 2024 Partai Perindo Jadi Partai Besar!
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengatakan Partai Perindo akan all out berjuang untuk menjadi partai besar pada 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) all out berjuang untuk menjadi partai besar pada 2024 . Untuk itu, seluruh kader di Indonesia diminta bekerja keras mencapai tujuan itu.

"Tahun 2024 kita harus all out. Saya akan all out, DPP akan all out. Dalam arti organisasi harus diperkuat, all out dalam arti logistik juga harus lebih kuat," ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat membuka Rakerwil Partai Perindo se-Papua, Selasa (1/3/2022).

Sebaliknya, kata Hary, DPW dan seluruh DPD Partai Perindo se-Papua serta semua anggota dewan juga harus all out. Anggota dewan Partai Perindo di Papua yang saat ini berjumlah 47 orang, harus kembali terpilih. Bahkan, jumlahnya harus bertambah pada 2024 mendatang.

"47 anggota dewan jadi berapa? 100 misalnya atau 120. Kita harus coba maksimalkan, termasuk memberikan kontribusi di DPR RI," tegasnya.

Hary mengatakan perjuangan Partai Perindo adalah kesejahteraan. "Kesejahteraan harus diciptakan lebih dahulu sebelum persatuan, kesatuan bisa dikokohkan, dan mengakar di Bumi Pertiwi," tuturnya.

Menurutnya, dengan mengecilnya kesenjangan sosial dan semakin banyaknya masyarakat produktif dan sejahtera, perbedaan akan semakin sedikit. Hary menuturkan semua partai tujuannya sama, yakni berjuang untuk Indonesia. Namun, strategi yang diterapkan atau caranya untuk menuju ke sana berbeda-beda.

"Strategi yang berbeda, pasti hasil akhirnya akan berbeda," ungkap pria yang telah memberikan kuliah umum di lebih dari 186 perguruan tinggi se-Indonesia itu.

Partai Perindo, lanjut Hary, meyakini bahwa untuk membuat Papua dan Indonesia maju, harus mempercepat produktivitas dan kesejahteraan masyarakat yang belum sejahtera, baik melalui percepatan pendidikan, maupun melalui keberpihakan kebijakan.

"Diberikan perhatian khusus sesuai dengan kebutuhan mereka, supaya mereka lebih cepat maju," jelas Hary.

Dengan begitu, masyarakat produktif yang dapat membangun Papua, membangun Indonesia bisa lebih banyak lagi, tak terbatas pada sekelompok tertentu saja, sehingga Indonesia akan menjadi negara yang sangat besar dan Papua akan menjadi provinsi yang sangat maju. Begitu pula dengan provinsi-provinsi lainnya di Tanah Air.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)