Partai Perindo Apresiasi Sikap PDIP Fokus Urus Minyak Goreng dan Kedelai, Bukan Tunda Pemilu

Minggu, 27 Februari 2022 - 17:13 WIB
loading...
Partai Perindo Apresiasi Sikap PDIP Fokus Urus Minyak Goreng dan Kedelai, Bukan Tunda Pemilu
Yerry Tawalujan mengapresiasi sikap PDIP yang meminta pemerintah fokus mengatasi kelangkaan minyak ketimbang membicarakan penundaan Pemilu 2024. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan mengapresiasi pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang memprioritaskan penanganan harga minyak goreng dan kedelai, bukan mengkhianati semangat reformasi dengan penundaan Pemilu.

Mengutip pernyataan pers tertulis Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Minggu (27/2/2022) yang menyebutkan bahwa bagi PDI Perjuangan, prioritas praktik kekuasaan saat ini adalah bersama rakyat mengatasi berbagai dampak pandemi, serta bagaimana pemerintah fokus mengatasi kelangkaan minyak goreng, kenaikan harga kedelai yang berdampak pada industri rakyat tahu-tempe dan berbagai masalah penting lainnya daripada berimajinasi tentang penundaan Pemilu.



"Sikap politik PDIP yang disampaikan Sekjen Hasto Kristiyanto wajib diapresiasi. Itu sesuai dengan sikap Partai Perindo yang menilai penundaan Pemilu atau perpanjangan masa jabatan Presiden tidak mungkin, karena Presiden pernah menyampaikan tak tertarik. Kami sangat mendorong Pemerintah untuk fokus menstabilkan harga bahan pokok, seperti minyak goreng, kedelai, daging sapi, dan berbagai komoditas lainnya," jelas Yerry.



Yerry juga mendorong agar partai-partai politik yang kadernya duduk dalam kabinet supaya fokus membantu Presiden menciptakan kestabilan ekonomi dan politik, bukan membuat kegaduhan.

"Parpol-parpol yang kadernya duduk di kabinet selayaknya tegak lurus kepada Presiden, membantu ciptakan kestabilan ekonomi dan politik, jangan malah bikin gaduh," pungkas Yerry.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)