Siap Akomodasi Relawan Jokowi, Yerry Tawalujan: Partai Perindo Inklusif dan Peduli Rakyat

Sabtu, 26 Februari 2022 - 18:52 WIB
loading...
Siap Akomodasi Relawan Jokowi, Yerry Tawalujan: Partai Perindo Inklusif dan Peduli Rakyat
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan mengatakan siap mengakomodasi Relawan Jokowi karena Partai Perindo adalah partai inklusif dan peduli rakyat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan mengatakan siap mengakomodasi Relawan Jokowi karena Partai Perindo adalah partai inklusif dan peduli rakyat.

"Saya mengapresiasi rekan-rekan relawan yang telah berjuang memenangkan Pak Jokowi sejak Pilkada DKI 2012. Saya adalah bagian dari Relawan, jadi saya tahu perjuangan mereka tulus, peduli, mementingkan kepentingan rakyat, dan inklusif. Ini sangat sesuai dengan filosofi Partai Perindo," ujar Yerry dalam keterangannya, Sabtu (26/2/2022).

Partai Perindo menginisiasi pertemuan 20 pimpinan Organisasi Relawan Jokowi pada Kamis 25 Februari 2022. Hadir pada pertemuan itu antara lain pimpinan Relawan KIBAR, Relawan Galang Kemajuan (GK), Relawan Banteng Ketaton, Relawan Sekber Jokowi, Relawan Foreder, Relawan Pernusa, Relawan GPP, Relawan Guru Bantu, dan beberapa organ relawan lainnya.

Dalam pertemuan itu, ada pertanyaan apakah dalam proses pencalegan nanti ada perbedaan antara caleg kader partai dan non partai. Yerry menjawab bahwa sebagai partai inklusif, Partai Perindo membuka kesempatan kepada semua figur potensial tanpa ada dikotomi kader atau non kader. Semua mendapatkan peluang dan kesempatan yang sama.

"Partai Perindo memberikan kesempatan yang sama kepada semua kader terbaik bangsa untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat dengan menjadi bakal caleg. Apalagi untuk para pimpinan Relawan Jokowi yang teruji, pasti kami akan berikan perhatian khusus," pungkas Yerry.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)