Istri Jenderal Andika Perkasa Bernostalgia di Makodiklatad, Ingat Latihan Muaythai

Jum'at, 25 Februari 2022 - 15:34 WIB
loading...
Istri Jenderal Andika Perkasa Bernostalgia di Makodiklatad, Ingat Latihan Muaythai
Hetty Andika Perkasa kaget mengetahui setr mobil milik mantan Dankodiklatad Letjen TNI AM Putranto bisa dibongkar pasang. Foto/youtube jendera andika perkasa
A A A
JAKARTA - Istri Jenderal TNI Andika Perkasa Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati atau Hetty Andika Perkasa mengenang masa lalu di Markas Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Kodiklatad). Selama 7 bulan lamany, dia mendampingi sang suami.

Kala itu, di tahun 2018, Andika masih berpangkat bintang 3 atau Letjen TNI dan ditugaskan menduduki jabatan Dankodiklatad menggantikan Letjen TNI Agus Kriswanto.

Saat kunjungan kerja ke Kodiklatad yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, Hetty bersama Andika berkesempatan berkeliling markas. Lokasi yang pertama kali dia lihat yaitu ruang rapat Dankodiklatad.



“Wah ini ruangannya bagus banget, ini adalah tempat Dankodiklatad video conference, keren banget ya, nyaman jadi tidak merasa bosan dan lelah karena nyaman,” jelas Hetty dalam video yang diunggah YouTube Jenderal Andika Perkasa, Jumat (25/2/2022).

Hetty juga sempat menunjukkan tempatnya dulu berolahraga. Tak tanggung-tanggung, jenis seni bela diri keras asal Thailand, Muaythai. 'Nah di sinilah saya Muaythai sama pelatih. Jadi Mas Andika nge-gym, sayanya itu Muaythai," katanya.

Kagumi Mobil Eks Dankodilatad

Tidak hanya berkeliling gedung utama Kodiklatad, Ketua Umum Dharma Pertiwi itu berkesempatan menaiki kendaraan pribadi milik eks Dankodiklatad Letjen TNI AM Putranto. Mobil itu bukan sembarangan, sebab, merupakan mobil taktis jenis Multi Role Vehicle Combat.

Bagian setir daripada mobil tersebut bisa copot-pasang secara manual. kagum Hal itu pun membuat istri Jenderal bintang 4 itu berdecak kagum.

"Seumur hidup saya baru kali ini saya lihat setir mobil bisa dicabut lho, bisa ditinggikan, bisa diturunkan," ucap Hetty.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2723 seconds (0.1#10.140)